Rabu, 01 Januari 2014

2014, Make It Better Year.

Diposting oleh Shabrina Salsabila di 18.08
Wah, gak kerasa udah pergantian tahun aja. Sepertinya selalu gitu, tanpa disadari, dan rasanya baru kemarin tahun baru 2013. Btw, selama setahun terakhir apa aja yang udah kalian lakuin?
Kalau aku pribadi ngerasanya masih sedikit, apalagi yang sifatnya hal positif. Tapi gak berarti hal negatif yang aku lakuin banyak loh ya hihi. Selama 2013 aku habiskan dengan ikut DPM sekolah di kampus. Pengalaman baru sih, apalagi itu pertama kalinya aku ikut organisasi kampus. Suka dukanya banyak banget, dan aku belajar banyak dari sana. Terus juga kegiatan lain seperti kuliah dan ngajar. Masih seimbang dan belum ada sesuatu yang bikin aku harus milih salah satunya. Makasih Ya Allah. Selain pengalaman dan ilmu baru, aku juga mulai belajar nabung dan bisa capai target uang untuk ditabung. Jumlahnya gak bisa dibilang kecil tapi masih belum sebesar orang yang bekerja tiap hari di kantor. Segitu pun aku udah bahagia banget :')
Hal sedih di tahun 2013 ada sih, dari salah paham yang akhirnya bikin aku ambil sikap tegas, walaupun sakit tapi dari sanalah muncul inisiatif untuk memperbaiki diri. Di tahun ini aku juga kehilangan beberapa anggota keluarga dan gak disangka-sangka. Semua udah ada yang ngatur, dan kita sebagai manusia harus yakin Tuhan udah kasih yang terbaik.
Sedih, senang, itulah warna warni kehidupan. Gak seru kalau selalu hidup bahagia, dan gak adil juga kalau selalu hidup sedih terus. Kalau diinget-inget semuanya suka bikin aku senyum-senyum sendiri. Selalu ada yang disyukurin dari semuanya. Terutama waktu ulang tahun kemarin, one of my favorite banget di tahun 2013. Keluarga, temen-temen, semuanya baik banget masih inget dan nyempetin waktu untuk dateng dan rayain bareng. Dan teruntuk Agri, makasih banyak ya. Susah banget ngungkapin semuanya hihi, but thank's for everything you've done. I heart you.
Akhir kata nih... Semoga di tahun ini harapan baik bisa terwujud di tahun ini. Semakin bahagia dan menjadi tahun yang membahagiakan. Sekedar saran, jangan lupa bikin resolusi. Setidaknya ada niat dan harapan yang ingin kita capai di tahun ini. Jika hatimu masih belum bisa memaafkan, jangan jadikan ia tempat menyimpan segala kenangan buruk. Selamat tahun baru 2014. Make it better year ☺



Regards,
Shabrina ☺

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daily of Mine ☀ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review