Senin, 30 April 2012

May Some Good Things In May

Diposting oleh Shabrina Salsabila di 21.54
Dear bloggymate, hari ini aku shaum loh :) alhamdulillah, berkat doi juga yang selalu rajin untuk Senin-Kamis jadi terpacu semangatnya untuk bisa shaum lagi kayak dulu. Senin ini seperti biasa kuliah pagi dan ekonomi.Hasil uts udah ada, cukup 72 saja. Cukup? Absolutely, no!
Tapi aku sadar banget sama kemampuan aku yang belum terbiasa dengan materi social yang gak bisa digampangin gitu aja. I promise you guys, I’ll do my best to improve it all. Hari ini juga aku janjian sama Miss Timur untuk datang ke rumahnya. Katanya sih ada something I’d better come and see what’s happen there. Setelah pulang dari BIP untuk nemenin Diana cari kado buat pacarnya, aku langsung pergi ke rumah miss. Dan kalian tahu apa? Keluar BIP disambut dengan hujan yang teramat besar. Aku sendiri woy! Diana, Debbi, dan Tama lagi makan di foodcourt. Emang waktunya makan siang sih dan sebagai yang “tidak makan” sendirian, aku gak enak minta mereka nemenin aku ke bawah sampe pergi pulang. Alhasil kebasahan deh, apalagi sepatu coklatku yang bahannya suede huhu </3
Di perjalanan pun agak macet. Mungkin karena faktor hujan juga, pengendara motor cari jalan yang aman supaya gak masuk ke kubangan kecil yang biasanya suka ada di tiap jalan-jalan. Udah deh, paling diuji aja kesabarannya hari ini. Kurang lebih jam 2.15 aku sampai rumah miss dengan keadaan yang setengah basah. Cuek ajadeh, mau gimana lagi coba L di sana aku ngobrol-ngobrol sama miss, sharing tentang pengalamanku selama kuliah dan kenapa baru sekarang aku main lagi ke rumah miss. It’s been almost a year since I went there. Di sela-sela miss ngajar, beliau bilang kalo tempat les bahasa inggrisnya udah dilegalkan di kemendiknas. Kabar yang baik dan aku ikut seneng dengernya. Terus miss juga bilang tentang rencana tempat les yang insya Allah mulai fix dijalanin dengan sistem baru di tahun ajaran baru 2012-2013. Dari manajemen waktu, tempat, jadwal les, data murid, sampai tenaga kerja yang masih sangat sedikit. I got the point of this, and right, miss asked me to help her as an assistance teacher. Speechless deh, mau seneng tapi masih kurang yakin sama kemampuan ngajar sendiri, tapi seneng karena miss percayain tugas ini ke aku. Jadwal ngajarku Rabu dan Sabtu, sesuai jadwal libur kuliah. Sebelumnya aku bilang kalo aku bener-bener mau serius belajar apalagi semester ini jauh lebih berat dari semester sebelumnya. Untungnya miss ngerti dan akhirnya nyesuain sama jadwal liburku kuliah.
Mulai ngajar mungkin minggu depan, tapi sabtu sekarang aku disuruh ke tempat miss lagi untuk kenal sama calon muridku nanti, juga gimana suasana kelas dan cara ngajar miss yang bisa aku jadiin dasar supaya gak melenceng dari apa yang seharusnya dilakukan. Bloggymate, doakan aku ya! Semakin dewasa, semakin banyak tantangannya. May some good things in this May <3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daily of Mine ☀ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review