Selasa, 25 September 2012

Ide Di Saat Menunggu; Transfer Data Secepat Gerakan Tangan

Diposting oleh Shabrina Salsabila di 20.47
Jadi inget kejadian tadi siang sebelum kuis akuntansi, aku, Rere, dan Diana duduk sebelahan. Dan sebelum dimulai Pak Azhari ngasih materi dulu yang semua mahasiswa/i-nya disaranin banget gunain laptop. Nah, sebelum mulai kan biasanya beliau minta beberapa flashdisk untuk ngirim sheets laporan keuangan. Karena yang bawa flashdisk gak banyak, kami jadi saling pinjam dan nunggu giliran copy-paste sheet-sheet tadi. Selagi nunggu, aku iseng-iseng buka Excel dan iseng-iseng lagi pegang monitor dan pencet icon start. Coba pencet deh :-p
Udah aku pencet, aku lagi dan lagi iseng bilang gini, "Duh kok gak mau buka sih startnya?" Dan Rere sama Diana langsung melototin sambil menghela napas seakan mencoba sabar karena 1 otak temannya mulai konslet. Eh tapi gak berakhir sampai situ aja, Rere malah ikut-ikutan gila. Kurang lebih percakapan singkatnya seperti ini:
 Rere: "Udah dapet belum sheetnya, Shab?"
Shabrina: "Beloooom, lama banget gilak!"
Rere: "Nih, udah. Cek gih!" (Pegang monitor laptopnya terus digeser ke kanan seolah-olah lemparin data-datanya ke laptopku)
Diana: "Iya da handphone kalian ya (baca: touch screen)." (sambil lirik aku dan Rere)

Tapi dari sana malah jadi kepikiran, bisa kali ya laptop dibuat touch screen juga kayak ponsel jaman sekarang. Tanpa melihat kekurangan touch screen, laptop yang difasilitasi touch screen pasti bakal terlihat lebih ekslusif dan keren banget buat yang memilikinya. Apalagi kalau transfer datanya semudah yang Rere lakuin tadi. Gak perlu pake kabel atau bluetooth lagi. Waaaw jadi ngiler sendiri kalau seandainya laptop jenis itu akhirnya terealisasikan dan punya! Hihi semoga deh, tapi lebih keren lagi kalau itu semua kita yang buat :-D New project nih, jadi penasaran juga endingnya gimana. Tunggu tahun 2015 ya!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daily of Mine ☀ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review