Senin, 27 Februari 2012

Perkenalkan, Teman Blogmu yang Baru

Diposting oleh Shabrina Salsabila di 21.58
....
S: "Ini foto kamar kamu?"
O: "Iya hehe"
S: "Yaampun keren banget! Kamar aku mana boleh diginiin"
O: "Makasih :) Waa, kenapa? Kata mama sih yang penting nyaman dan kamar tetep bersih"
S: "Gatau kata ibu kalo dinding kamar ditempel-tempel majalah kesannya berantakan, kamar gadis kan gak boleh berantakan :) Tapi sumpah kamar kamu keren! Pingin malah."
O: "Yah sayang banget tapi emang gak boleh berantakan kamar siapapun juga. Hehe makasih-makasih :)"
S: "Iyanih huhu :("
*hening sesaat*
S: "Oiya, kenalin namaku Shabrina :)"
....

Teringat percakapan singkat ini, di pertengahan Mei 2011 dengan seseorang yang sangat menginspirasiku untuk belajar menulis. Sebelum berkenalan dengannya, suka sih nulis-nulis tapi gak pernah serius apalagi setelah dilarang (baca: diperingatkan) untuk tidak frontal mengungkapkan sesuatu = perasaan di jejaring sosial. Baiklah, tapi untuk yang satu ini mungkin peraturan akan sedikit dilonggarkan Oh akhirnya! :'D
Perkenalkan, namaku Shabrina, teman blogmu yang baru *salaman* Masih sangat muda maunya 18tahun menuju 19, Orang Bandung Asli, tiasa nyarios sunda tapi untuk sekarang Bahasa Indonesia dulu ya hihi :"> anak pertama dari 3 bersaudara; sangat senang menjaili si bungsu, Salma, yang umurnya beda 10tahun denganku. Untuk sekarang sedang melanjutkan pendidikan di IM Telkom Bandung program studi Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika (MBTI), doakan lulus 3,5 tahun dengan kemampuan dan ilmu yang mumpuni untuk melanjutkan hidup yang kejam di luar sana hiks #amin #semangat #power2012. Memulai tulisan ini dengan sebuah harapan dan keinginan yang kuat untuk lebih baik lagi di tahun dan semester ini, maklum semester sebelumnya masih sering tuh yang namanya belajar sistem SKS (Sistem Kebut Semalam, atau lebih tepatnya Sistem Kebut Setengah-malam), banyak main daripada belajar (banyak libur sih sebenernya, masuk cuma Selasa-Kamis-Jumat) karena belum ngerasain pahit-manisnya dunia perkuliahaan. Semoga lebih baik lagi dan lebih lebih baik lagi, matkul bisa dipahami, dosen-dosennya baik dan gak pelit nilai Oh God Plis Bgt Inimah! Selalu diberi kesehatan dan semangat untuk meraih semua harapan yang sudah ditulis. Dengan mengucapkan bismillah, pintu menuju keberhasilan sudah dibuka. Selamat berjuang, Shab!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Daily of Mine ☀ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review